Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bejat! Pria Asal Sukoharjo Tega Setubuhi Bocah 12 Tahun di Karanganyar

Ilustrasi

MURIANEWS, Karanganyar – Seorang pria berinisial A (30) warga Kabupaten Sukoharjo terpaksa berurusan polisi. Itu terjadi setelah ia ditangkap Tim Macan Lawu Polres Karanganyar karena terbukti menyetubuhi anak di bawah umur.

Aksi bejat pelaku bahkan dilakukan dua kali, yakni di salah satu penginapan di Kecamatan Tawangmangu dan Kecamatan Jaten, Karanganyar pada Minggu (27/12/2020). Untuk memuluskan niatnya, pelaku mengiming-imingi korban yang masih berusia 12 tahun dengan uang Rp 1 juta.

Polisi akhirnya menangkap pelaku setelah orang tua korban pemerkosaan itu melapor. Orang tua korban curiga melihat kondisi anaknya setelah pulang dari bepergian.

Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono menjelaskan, awal mula persetubuhan tersebut berawal saat korban keluar rumah Minggu (27/12/2020). Korban yang tak kunjung pulang sempat khawatir karena korban tak pulang semalaman.

Akhirnya, Senin (28/12/2021) korban pulang dengan kondisi linglung. Melihat hal itu, orang tua korban lantas menanyakan apa yang terjadi.

“Jadi, korban ini sampai rumah Senin pagi dalam kondisi linglung dan bingung. Orang tua korban kaget melihat kondisi anaknya. Ditanyai kenapa, anaknya [korban] menjawab dan menceritakan semuanya,” katanya saat gelar perkara, Selasa (13/1/2021) seperti dikutip Solopos.com.

Mendapat cerita anaknya, orang tua korban kemudian melaporkan hal itu kepada Polres Karanganyar. Petugas yang mendapat laporan langsung menerjunkan tim Macan Lawu Polres Karanganyar. Petugas pun melacak pelaku melalui akun media sosial.Karanganyar

“Tersangka ini mengunggah pesan di media sosial Facebook. Pelaku mencoba menawarkan korban melalui media sosial. ‘Bantu teman, open ABG 13 tahun, 400 satu kali main’. Unggahan itu sempat diketahui orang tua korban karena pelaku mencantumkan foto korban,” ujar dia.

Polisi menangkap tersangka pada Selasa (12/1/2021) dan mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan lain-lain. Tegar menceritakan awal mula AZ bisa bertemu dengan A. Entah karena sengaja atau tidak, ternyata A mengenal teman AZ.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...