Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Karyawan dan Manajemen Jasa Raharja Beri Bantuan Korban Banjir Goleng Kudus

Perwakilan Jasa Raharja memberikan bantuan secara simbolis pada Kades Pasuruhan Lor. (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Pegawai beserta manajemen Jasa Raharja Pati menyalurkan bantuan paket sembako pada masyarakat Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus yang sebelumnya terdampak banjir akibat jebolnya tanggul Kali Gelis.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Pati Aceng Widayat bersama dengan PJ Jasa Raharja Mayong Aria Bramanto kepada Kepala Desa Pasuruhan Lor Nor Badri, Jumat (15/1/2020).

Aceng Widayat mengatakan, bantuan Sembako tersebut diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat Desa Pasuruhan yang sampai saat ini masih merasakan dampak dari banjir tersebut.

Lebih lanjut, pemberian bantuan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian pegawai dan manajemen Jasa Raharja dalam Bantuan Donasi untuk Sesama di seluruh Indonesia.

Bantuannya sendiri, lanjut dia, berupa 50 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, hingga mi instan.

“Semoga ini bisa sedikit meringankan beban dari para korban banjir yang sampai saat ini masih merasakan dampaknya,” ujarnya.

Aceng menambahkan, beberapa waktu yang lalu pihaknya juga memberikan donasi ke beberapa panti asuhan di sejumlah wilayah di Kudus, Rembang dan Blora.

“Meskipun saat ini sedang berada dalam situasi pandemi, pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat tidak berkurang dan tetap mengacu pada langkah kehati-hatian operasional atau operational prudence,” tandasnya.

Sementara Nor Badri, Kades Pasuruhan Lor menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Jasa Raharja. Terutama terkait pemberian donasi untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...