Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Asyik Karaoke Ditemani PK di Siang Bolong, PNS Pati Diamankan Polisi

Oknum PNS pati diamankan petugas usai terjaring razia saat karaoke (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Salah satu oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Pati terjaring razia Polres Pati, Kamis (14/1/2021) siang. Ia tertangkap basah sedang berada di room salah satu tempat karaoke bersama dengan Ladies Esscort (LC) atau Pemandu Karaoke (PK).

Ironisnya, oknum PNS tersebut masih menggunakan baju dinas motif batik. Saat didatangi petugas, oknum tersebut juga tercium aroma minuman keras (miras) yang sangat menyengat. Alhasil, ia pun ikut diamankan petugas untuk diproses lebih lanjut.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat yang memimpin langsung razia mengakui adanya oknum PNS tersebut. Saat kepergok, PNS tersebut nampak bingung dan sedikit gemetar.

“Ya, tadi ada salah satu ASN yang kami amankan di salah satu tempat karaoke. Dari bau mulutnya, jelas bau miras,” kata AKBP Arie Prasetya Syafaat.

Baca: Nekat Buka, Empat Tempat Karaoke di Pati Dirazia Polisi, Puluhan PK Diamankan

Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan apakah oknum PNS tersebut mabuk atau tidak. Pihaknya pun masih mendalami dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tadi saya ajak bicara masih bisa, tapi tidak stabil. Ada indikasi mabuk. Pastinya nanti biar petugas dokes yang memastikan,” terangnya.

Disinggung terkait dari instansi mana, Kapolres juga belum bisa memberikan keterangan kepada awak media. “Untuk data lebih lengkapnya, nanti setelah kami lakukam pemeriksaan di kantor,” terangnya.

Untuk diketahui, Polres Pati bersama Satpol PP menggelar razia tempat karaoke, Kamis (14/1/2021) siang. Razia ini digelar untuk menindak lanjuti Surat Edaran (SE) bupati yang mewajibkan semua tempat karaoke tutup selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hasilnya, petugas mendapati empat tempat karaoke, yakni di Morsalino, 99, MJ dan MDK masih buka lengkap dengan layanan Pemandu Karaoke (PK). Petugas akhirnya mengamankan pengelola, puluhan PK, dan ratusan botol miras untuk proses lebih lanjut.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...