Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Plastik di Bawah Jembatan di Grobogan

MURIANEWS, Grobogan – Mayat bayi ditemukan warga di pinggir sungai di bawah sebuah jembatan, Rabu (13/1/2021). Lokasi penemuan mayat berada di perbatasan wilayah Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari dengan Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Grobogan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat bayi itu ditemukan oleh warga yang hendak buang air di bawah jembatan sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, warga tersebut sempat mencium bau menyengat.

Setelah ditelusuri, bau itu berasal dari kantong plastik warna hijau yang ada di bawah jembatan. Saat diperiksa, dalam kantong plastik itu terdapat mayat bayi laki-laki yang dibalut jaket warna hitam.

Penemuan mayat bayi itu kemudian dilaporkan pada pihak perangkat Desa Sumberagung dan selanjutnya diteruskan pada pihak kepolisian.

Kades Sumberagung Muhamad Puji Hendriyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi di bawah jembatan itu.

Baca: Sepasang ABG Diamankan, Diduga Pelaku Pembuangan Bayi di Grobogan

Menurutnya, lokasi penemuan mayat berada di kawasan hutan yang wilayahnya merupakan perbatasan antara wilayah Kecamatan Wirosari dan Ngaringan. “Kasus penemuan mayat bayi itu sudah ditangani pihak kepolisian,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...