Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Grobogan Gelar Salat Gaib untuk Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

MURIANEWS, Grobogan – Anggota Polres Grobogan menggelar salat gaib untuk mendoakan para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Rabu (13/1/2021). Pelaksanaan salat gaib yang diikuti puluhan polisi ini dilangsungkan di Masjid Baiturrahman Mapolres Grobogan.

Seperti diketahui, pesawat dengan nomor penerbangan SJ182 itu mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/1/2021). Sebelumnya, pesawat jurusan Jakarta-Pontianak itu sempat hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB, beberapa saat setelah lepas landas dari bandara Soekarno-Hatta.

Wakapolres Kompol Prayudha Widiatmoko mengungkapkan, jatuhnya pesawat Sriwijaya Air itu telah membuat keprihatinan semua pihak, termasuk jajaran Polres Grobogan.

Terkait musibah itu, seluruh personel Polres Grobogan juga mendoakan agar keluarga korban diberikan keikhlasan, kekuatan dan kesabaran.

”Keluarga besar Polres Grobogan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga seluruh korban diterima amal perbuatannya oleh Allah SWT,” katanya.

Wakapolres menambahkan, pelaksanaan salat gaib tidak hanya digelar di Polres Grobogan saja. Tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran di tingkat polsek.

“Kami juga mendoakan agar seluruh petugas yang sedang melaksanakan pencarian korban kecelakaan senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran,” pungkasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...