Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perbaiki Atap Rumah, Pria di Grobogan Tewas Kesetrum

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa orang meninggal akibat tersetrum listrik terjadi di Desa Jatipecaron, Kecamatan Gubug, Grobogan, Selasa (12/1/2021). Korban meninggal diketahui bernama Slamet Riyadi (38), warga setempat.

Kapolsek Gubug AKP Sutikno mengungkapkan, sekitar pukul 06.30 WIB, korban sedang memperbaiki atap rumah memakai bahan baja ringan.

Saat melakukan perbaikan, baja ringan yang dipegang korban, tidak sengaja sempat menyentuh kabel jaringan kabel listrik di pinggir jalan, depan rumah korban.

Akibatnya, korban langsung tersetrum hingga terpental dan jatuh dari atap dengan posisi kepala membentur pintu rumah.

Tidak lama kemudian, korban sempat ditolong anggota keluarganya dan selanjutnya dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gubug. Namun, beberapa saat setelah sampai di rumah sakit, korban meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka bakar pada bagian dada dan punggung. Kemudian, ada luka pada bagian kepala akibat terjatuh dari ketinggian. Setelah diperiksa, jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

 

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...