Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kecelakaan Karambol di Jalan Lingkar Kudus, Enam Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

MURIANEWS, Kudus  – Kecelakaan karambol yang terjadi di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di traffic light Desa Jepang Kecamatan Mejobo, Kudus, Minggu (10/1/2021) menyebabkan enam orang dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini melibatkan dua truk (dalam berita sebelumnya disebut satu truk), dua mobil dan satu sepeda motor.

Yakni truk Hino nopol BA 8252 QU, Toyota Avanza nopol H 9309 WB, pikap Suzuki Colt TSS nopol K 1916 ZA, Honda Supra 125 nopol H 5228 ASG, dan satu truk boks tak dikenal yang berada paling depan.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari truk Hino yang berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Namun, sesampainya di traffic light pengemudi yang diketahui bernama Nur Chamdani (56) warga Desa Garung Lor Kudus itu, tidak memperhatikan lampu merah yang menyala. Kemudian truk itu menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di lampu merah.

“Truk menabrak bagian belakang Avanza yang dikemudikan Deni Sulianto warga Desa Payaman, Mejobo, Kudus. Supra 125 yang dikemudikan Ronggib, warga Desa Menara, Sedan, Rembang, yang berada di samping kanan Avanza juga ikut tertabrak,” katanya, Minggu (10/1/2021) petang.

Avanza tersebut, lanjut Abit, terdorong hingga menabrak pikap yang dikemudikan Mas’adi (49) warga Desa Kajar, Trangkil, Pati. Pikap itupun juga ikut terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang truk boks yang belum dikenali. “Truk yang berada paling depan meninggalkan lokasi kejadian,” ucapnya.

Akibat kejadian ini, enam orang dilarikan ke Rumah Sakit Mardirahayu Kudus lantaran mengalami sejumlah luka.

Ia merincikan, korban yang dibawa ke rumah sakit yakni Sahrul Saifudin (20) penumpang truk Hino warga Desa Garung Lor, Kaliwungu, Kudus; Ahmad Rozik (24) penumpang Supra 125 warga Desa Karas, Sedan, Rembang.

Kemudian, dua penumpang pikap yakni Matroji (49) dan Arvin Irdian Naqiba (6). Keduanya merupakan warga Desa Kajar, Trangkil, Pati.

“Pengendara Supra 125 (Ronggib) dan pengemudi pikap (Mas’adi) juga menjadi korban luka dan dilarikan kerumah sakit,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...