Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Dua Mobil dan Satu Motor di Kudus

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lingkar Kudus tepatnya di traffic light Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus, Minggu (1/1/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan bermotor.

Kendaraan yang terlibat terdiri dari satu truk, pikap Suzuki Cary warna putih, mobil Toyota Avanza dan Honda Supra 125.

Dari pantauan MURIANEWS di lapangan, dua kendaraan roda empat mengalami rusak parah, satu motor mengalami rusak ringan dan satu truk sudah di evakuasi agar tak terjadi ketersendatan lalu lintas

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, dari keterangan saksi kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan truk berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lampu merah, truk tersebut diduga mengalami rem blong.

“Kemudian menabrak satu roda dua dan dua roda empat yang sudah berhenti di lampu merah,” katanya, saat ditemui di lokasi kejadian Minggu (10/1/2021) siang.

Dari kecelakaan tersebut enam orang dilarikan ke Rumah Sakit Mardirahayu Kudus. Dua orang ditengarai mengalami patah tulang, dan dua orang lain mengalami luka ringan.

“Sementara korban dirawat di rumah sakit, ” pungkasnya.

Baca: Kecelakaan Karambol di Jalur Lingkar Kudus, Enam Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan evakuasi kendaraan dan olah TKP. Arus lalu lintas pun sempat tersendat, namun sudah ada petugas kepolisian yang mengurai ketersendatan tersebut.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...