Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pisah Sambut Kapolres Blora Digelar Tanpa Pedang Pora

MURIANEWS, Blora – Upacara sambut Kapolres Blora dari AKBP Ferry Irawan kepada AKBP Wiraga Dimas Tama digelar, Rabu (6/1/2021). Upacara kedinasan wellcome and farewell kali ini berbeda dengan kegiatan kegiatan sebelumnya. Di mana kali ini dilaksanakan secara sederhana tanpa tradisi gerbang pedang pora, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut pejabat lama Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora. Di mana selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora.

Selain itu, Ferry Irawan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang telah mendukung dan menjalin kerja sama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora,” ucap AKBP Ferry Irawan.

Lebih lanjut AKBP Ferry menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Blora.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru.” Ucapnya

Untuk diketahui AKBP Ferry Irawan telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, setelah menjabat kurang lebih 10 bulan di Polres Blora.

Adapun penggantinya adalah AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...