Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tukang Becak Usia 60 Tahun di Kudus Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

MURIANEWS, Kudus – Seorang kakek yang setiap harinya diketahui berprofesi sebagai tukang becak, ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kos yang berada di Jalan Sekarmalang, Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus, Selasa (5/1/2020).

Korban diketahui bernama Sutaryo (60), warga Mlatinorowito, Kecamatan Kota, Kudus.

Kapolsek Kota Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan, penemuan itu berawal dari tetangga kos yang curiga. Lantaran sang kakek belum keluar kamar sejak pagi. Padahal, biasanya korban sekitar jam 05.00 WIB sudah bangun.

“Korban diketahui sudah meninggal pukul 07.00 WIB,” katanya.

Waktu itu, tetangga kos korban hendak membangunkan korban dengan cara memanggil-manggil, namun tak kunjung ada jawaban dari korban.

Setelah tak kunjung ada jawaban, pintu kamar korban dibuka dan korban sudah ditemukan dengan posisi tidur tengkurap dan tangan serta kaki korban sudah dingin dan kaku.

“Melihat korban sudah terbujur kaku, lalu saksi tersebut melaporkannya ke ketua RT setempat dan ke pihak kepolisian,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Wergu Wetan, lanjut Naim, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari keterangan kakak korban, bahwa korban sudah lama memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...