Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kakek 78 Tahun di Grobogan Ditemukan Gantung Diri di Teras Rumah

MURIANEWS, Grobogan – Warga Desa/Kecamatan Gabus, Grobogan dikejutkan dengan adanya peristiwa orang gantung diri di teras rumahnya, Senin (4/1/2021). Pelaku gantung diri adalah Ramin, seorang kakek berusia 78 tahun, warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa gantung diri itu diketahui beberapa sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, warga yang kebetulan lewat, melihat kondisi korban sudah tergantung di teras depan rumahnya dengan kondisi leher terjerat tali plastik yang diikatkan pada pasak.

Selanjutnya, warga tersebut berteriak minta tolong. Mendengar teriakan ini, sejumlah warga lainnya segera berdatangan ke lokasi kejadian.

Beberapa warga kemudian mencoba memeriksa kondisi korban. Saat diperiksa, korban diketahui masih bernafas namun kondisinya sangat lemas.

Kemudian, warga segera memotong tali plastik dan menurunkan korban dengan tujuan akan dilarikan ke Puskesmas Gabus.

Namun, ketika hendak dibawa ke Puskesmas, korban ternyata sudah meninggal dunia. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Gabus Iptu Sunarto mengatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Diduga kuat, korban meninggal akibat gantung diri. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Mengenai motif korban bunuh diri masih kita dalami. Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit komplikasi diabetes dan darah tinggi yang tidak kunjung sembuh. Korban sebelumnya sudah pernah melakukan upaya gantung diri namun berhasil diketahui pihak keluarganya,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...