Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Hari Tak Kelihatan, Nenek 72 Tahun di Grobogan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

MURIANEWS, Grobogan – Seorang warga Dusun Tempuran, Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Grobogan, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumahnya sendiri, Senin (4/1/2021). Korban adalah seorang nenek berusia 72 tahun yang diketahui bernama Giyem.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sejak dua hari terakhir, korban tidak terlihat keluar rumah untuk belanja sayuran seperti biasanya. Hal ini sempat membuat tetangganya merasa curiga.

Selanjutnya, ada salah satu warga setempat yang mencoba mendatangi rumah korban, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat sampai di depan pintu rumah, warga tersebut sempat mencium bau menyengat dan melihat kondisi korban terkapar di tempat tidur.

Peristiwa itu, kemudian dikabarkan pada warga lainnya. Tidak lama kemudian, warga berdatangan ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan kondisi korban.

Saat diperiksa, korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Melihat kondisinya, korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari sebelumnya.

Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian, petugas membawa jenazah korban ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan pemulasaran dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Toroh AKP Darmono membenarkan adanya penemuan seorang perempuan yang meninggal di dalam rumahnya sendiri di Desa Pilangpayung tersebut.

Menurutnya, dari keterangan pihak keluarga, korban sudah lama menderita penyakit komplikasi. Pihak keluarga juga tidak menghendaki tindakan autopsi terhadap jenazah korban.

“Menurut keterangan keluarganya, korban sebelumnya mempunyai riwayat komplikasi. Dan dari pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...