Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nobu, Lawan Main Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

MURIANEWS, Jakarta – Lawan main Gisel dalam video syur 19 detik, Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021). Ia datang bersama kuasa hukumnya ke Ditres Krimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.15 WIB.

Terlihat, Nobu hadir tak bersama Gisella Anastasia alias Gisel, yang juga akan diperiksa hari ini. Ia mengenakan kemeja putih dengan celana coklat.

Dikutip dari Solopos.com, Nobu memasuki ruangan lobby Ditres Krimsus Polda secara diam-diam tanpa diketahui awak media. Hal itu berimbas pada tak dapatnya awak media meminta keterangan Nobu sebelum pemeriksaan.

Setelah masuk, Nobu melakukan rapid test Covid-19. Hal itu juga dilakukan kuasa hukumnya.

Diketahui Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno bersama Gisella Anastasia. Nobu ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020.

Michael Yukinobu Defretes menjadi aktor dalam video seks dengan Gisel yang tersebar di laman media sosial. Pria tersebut diketahui sudah tinggal di Jepang akan tetapi saat itu sengaja datang ke Medan untuk memenuhi undangan Gisel.

Pada tahun 2017 Nobu sengaja terbang ke Medan untuk menjadi asisten Gisel. Itu diminta langsung oleh Gisel.

Sebelum datang ke Polda Metro Jaya, Nobu menuliskan sebuah status di Instagram Story. Dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Aku berserah pada-mu,” tulis Michael Yukinobu Defretes di Instagram Stories dengan foto hendak membasuh muka dengan air.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...