Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tiga Menteri dan Gubernur Jateng Tinjau Bandara Ngloram Blora

MURIANEWS, Blora – Sebanyak tiga menteri bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau Bandara Ngloram Kabupaten Blora Jawa Tengah, Minggu (3/1/2021). Mereka mendarat di Bandara menggunakan pesawat Jet Pribadi jenis Hawker 900 XP PC-KR.

Ketiga Menteri tersebut adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Kepala Bandara Dewadaru Karimunjawa Ariadi Widiawan mengatakan kunjungan tiga menteri ini merupakan sejarah baru karena baru kali ini ada tiga menteri sekaligus datang secara bersamaan.

“Semoga ini jadi awal yang baik ” ucapnya

Sementara itu, Camat Cepu Luluk Kusum Agung Ariadi, menyampaikan, ada tiga Menteri yang berkunjung ke Bandara Ngloram.

“Tapi untuk mensesneg sudah lebih dulu datang. Semalam menginap di Bojonegoro, tidak ikut rombongan dalam pesawat,” kata Luluk.

Dijelaskan, setelah meninjau bandara, rombongan tersebut akan melakukan perjalalanan menuju lokasi peresmian jembatan Terusan Bojonegoro Blora (TBB).

“Yang menghubungkan Desa Luwihaji Kabupaten Bojonegoro dengan Desa Medalem Kabupaten Blora,” kata dia.

Rombongan akan melalui jalur Desa Kapuan, Desa Getas, Desa Sumberpitu, Desa Nglanjuk, Kelurahan Balun, hingga Jalur protokol Kecamatan Cepu menuju Padangan kemudian melaju menuju Desa Luwihaji Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...