Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek di Kudus Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, Berawal dari Sebuah Surat

MURIANEWS, Kudus – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di dalam kamar sebuah rumah kos yang berada di Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kudus Kamis (31/12/2020) malam tadi. Penemuan jenazah ini berawal dari sebuah surat.

Jenazah tersebut diketahui bernama Chasan Syaroni (70), warga Kecamatan Kota, Kudus, yang diketahui sudah tinggal di rumah kos tersebut sejak Oktober 2020 bersama anaknya.

Bondan, pemilik kos mengatakan, saat ditemukan jenazah dalam kondisi terbungkus selimut dengan rapi dan berada di atas kasur.

“Penemuanya sekitar 21.00 WIB itu kondisi jenazahnya rapi berada di atas kasur.Tapi putrinya tidak tahu ke mana,” katanya kepada wartawan.

Ia mengatakan, penemuan mayat itu berawal dari surat yang ditinggalkan anaknya di rumah saudaranya. Surat itu memberitahukan jika ayahnya sudah meninggal dunia.

“Surat itu ditinggal anaknya di rumah saudaranya, lalu saudaranya datang ke sini. Saya juga kaget waktu ada yang datang itu sambil membawa surat itu,” ucapnya.

Mengetahui hal tersebut ia bersama warga sekitar mendatangi lokasi dan melaporkanya kepada pihak kepolisian.

“Setelah kamar dibuka sudah ditemukan jasad Chasan yang tertutup selimut rapi itu,” jelasnya.

Kemudian jenazah dibawa petugas PMI Kudus ke RSUD Kudus untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Terpisah, Kapolsek Kota AKP Khoirul Naim membenarkan adanya penemuan seorang kakek meninggal dunia yang ada di rumah indekost di Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kudus.

Menurutnya dari pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini korban sudah dikembalikan ke keluarganya untuk di makamkan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah sudah kami kembalikan kepada keluarga untuk di makamkan,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...