Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ganjar Gelar Perayaan Tahun Baru Virtual, Ada Doorprize Sepeda

MURIANEWS, Semarang – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan menggelar peryaan malam pergantian tahun secara virtual, Kamis (31/12/2020). Acara yang juga dimeriahkan oleh d’faust band itu juga memberikan doorprize menarik berupa sepeda.

Kegiatan tersebut akan dihelat malam nanti mulai pukul 22.00 WIB sampai 24.00 WIB. Seluruh masyarakat dapat ikut memeriahkan acara itu, dengan bergabung melalui Zoom Meeting melalui ID 538 020 9190 tanpa pasword.

“Ya, nanti malam saya akan gelar malam tahun baru secara virtual. Jadi, masyarakat yang tidak ada acara, boleh gabung. Mari kita merayakan malam tahun baru dengan di rumah saja,” kata Ganjar.

Ada beberapa syarat yang harus diperhatikan jika ingin mengikuti malam tahun baru virtual bersama Ganjar. Di antaranya peserta diharapkan join pada Zoom Meeting dengan ID tersebut, 30 menit sebelum acara dimulai.

Selain itu, peserta juga wajib memberikan penamaan identitas yang urut pada aplikasinya, yakni nama, asal daerah atau domisili. Juga, microphone peserta harus dalam kondisi mute dan tidak diperkenankan share screen atau chat selama acara berlangsung.

“Nanti kami akan pilih beberapa peserta untuk ngobrol bareng saya, biar tambah asyik,” ujarnya.

Ganjar sendiri menerangkan, gelaran virtual bukan kali pertama ia lakukan. Saat Lebaran lalu, ia juga melakukan halal bihalal virtual bersama masyarakat.

Malam tahun baru virtual dipilih Ganjar agar penyebaran virus Covid-19 tidak semakin memburuk. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak melakukan kegiatan atau menghadiri acara kerumunan.

Sebelum acara malam tahun baru virtual itu, Ganjar juga akan berkeliling ke sejumlah tempat untuk menyapa mereka yang tidak bisa pulang di malam tahun baru.

Selepas magrib, Ganjar akan berkeliling ke tempat isolasi Covid-19 Hotel Kesambi Hijau, tempat isolasi Covid-19 di gedung BPSDM, mengunjungi Nakes di RSUD Tugurejo, petugas Pos Pam Nataru, penjaga perlintasan kereta api, polsek, koramil dan mengunjungi sejumlah petugas penggali kubur Covid-19.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...