Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dua Santri di Kudus Jadi Korban Trabrak Lari di City Walk, Satu Meninggal Dunia

MURIANEWS, Kudus – Nasib nahas dialami oleh dua santri pondok pesantren di Kudus, Kamis (31/12/2020) subuh. Kedua korban ditabrak sebuah mobil saat berada di kawasan City Walk Jalan Sunan Kudus.

Akibatnya satu orang santri bernama Maulana Adi Nugroho (13) asal Semarang mengalami luka berat. Korban meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Dan satu santri lainya M Nasikhul Kamal (16) asal Inndramayu mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Kudus.

Kanit Laka Polres Kudus Iptu Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kawasan City Walk itu, terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurutnya berdasar keterangan saksi, saat itu sebuah mobil melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu, diduga tak memperhatikan ada pejalan kaki. Hingga menabrak dua santri itu hingga terpental.

“Setelah menabrak dua santri, pengemudi mobil itu langsung kabur. Sehingga identitasnya belum kami ketahui,” ucapnya.

Korban meninggal dunia yakni Maulana Adi Nugroho mengalami luka cukup parah di bagian telinga. Sedangkann satu santri lain mengalami luka lecet-lecet di tangan dan memar di kepala.

“Korban meninggal dunia saat proses perawatan di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dan satu santri lain saat ini menjalani opname di rumah sakit yang sama,” tandasnya.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...