Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kapolda Jateng Cek Kesiapan Pospam Tahun Baru 2021 di Kudus

MURIANEWS, Kudus – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan pemantauan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021. Selasa (29/12/2020) siang, Kapolda juga memantau Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2020 di Simpang Tujuh Kudus.

Setibanya di Pos Pam Simpang Tujuh Kudus , Kapolda Jateng beserta rombongan disambut Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma bersama Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto. Pihaknya juga memberikan belasan tali asih berupa sembako kepada petugas Pospam.

Kapolda juga mengecek sarana dan prasarana kesiapan dan kelengkapan seluruh anggota yang ada di Pospam. Mulai dari personel TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, hingga tenaga kesehatan yang ikut serta melakukan penjagaan di Pospam.

“Rata-rata semua sudah siap, kami ucapkaan terimakasih kepada semua personel yang sudah terlibat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Natal dan Tahun Baru 2021. Segera ambil tindakan jika ada kerumunan atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menambahkan, saat ini petugas gabungan fokus terhadap Maklumat Kapolri dan surat edaran Plt Bupati Kudus terkait protokol kesehatan. Petugas juga akan menindak tegas sesuai hukum jika menemukan pelangggar.

“Kami akan lakukan tindakaan tegas sesuai aturan yang berlaku. Kerumununan akan kami bubarkan. penyalaan petasan atau kembang api juga akan kami berikan sanksi sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...