Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Santoso Budi Susetyo Kembali Pimpin PKS Blora

MURIANEWS, Blora – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora kembali dipimpin Santoso Budi Susetyo untuk periode 2020-2025. Pelantikan dilakukan secara daring bersama wilayah lain di Jateng, Jatim dan Yogyakarta.

Sekretaris DPD PKS Blora yang dilantik yakni Tulus Prihadi. Sementara Ketua MPD Bambang Priyono, dan Sekretaris MPD Farid Darwanto.

Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo dalam keterangan persnya menuturkan, bahwa Badan Pembinaan Wilayah Jatijaya memberikan beberapa poin amanah di pundak pengurus periode 2020-2025.

“Jika kami rangkum ada tiga hal yang menjadi tugas utama kami. Yaitu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menumbuhkan dan mengokohkan kader juga struktur dan memenangkan berbagai  kontestasi electoral,” katanya.

Ia  juga meminta, doa restu dan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Blora agar mampu mengemban amanah lima tahun ke depan.

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa, kader dan simpatisan yang telah setia bersama bahu membahu berjuang lewat PKS.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...