Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Januari Mulai Kerja, Hasil Seleksi 137 Tenaga Kontrak Dinas Perdagangan Kudus Segera Diumumkan

MURIANEWS, Kudus – Dinas Perdagangan Kudus bakal segera mengumumkan hasil seleksi tenaga kontrak yang telah dibuka beberapa waktu lalu. Akan ada 137 orang yang diterima dalam seleksi kali ini.

Pengumumkan akan dilakukan Selasa (29/12/2020) besok atau Rabu (30/12/2020) lusa. Mereka yang diterima akan mulai bekerja mulai 1 Januari 2021.

Sebelumnya, pekan lalu Dinas Perdagangan mengadakan seleksi untuk tenaga kontrak dengan posisi bagian kebersihan, sopir, administrasi, dan keamanan.

Dari total 147 pendaftar saat itu, Dinas Perdagangan Kudus mengambil 137 orang. Meliputi tenaga administrasi tiga orang, sopir lima orang, kebersihan 115 orang, dan keamanan 14 orang.

Kasubbag Kepegawaian Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Yuni Hastaningrum mengatakan, pengumuman akan disampaikan besok atau lusa.

“Hari ini kami rapatkan terkait siapa saja yang lolos. Kami pertimbangkan kelebihan dan kekurangannya. Untuk pengumumannya paling cepat besok pagi. Kalau tidak ya hari Rabunya,” katanya, Senin (28/12/2020).

Dia menyebut, tenaga kontrak akan mulai bekerja pada 1 Januari 2021 dengan masa kontrak 10 bulan.

“Untuk gajinya Rp 2,29 juta. Untuk yang tenaga administrasi nantinya bekerja di Dinas Perdagangan. Sedangkan tenaga kebersihan dan keamanan ditempatkan di pasar-pasar,” sambungnya.

Yuni berharap 137 orang yang lolos seleksi dapat bekerja maksimal. “Harapan kami bisa mendapatkan tenaga yang profesional,” harapnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...