Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit Mupuk Ketela, Pria di Pati Ini Ditemukan Tersungkur Tak Bernyawa di Ladang

 

MURIANEWS, Pati – Abu Dardak (48) warga Desa Grogolan RT 08 RW 01 Kecamatan Dukuhseti, Pati ditemukan meninggal di Ladang Ketela desa setempat, Sabtu (26/12/2020) malam tadi. Kepada keluarga, korban sebelumnya pamit untuk memupuk ketela di Hutan Sakikan Grogolan.

Keluarga korban Andi Teguh Arifianto mengatakan, korban sebelumnya pamit pada pukul 13.30 WIB. Namun hingga sore hari korban belum juga pulang.

Keluarga pun berusaha mencari di hutan. Kemudian pada pukul 20.00 WIB, korban ditemukan sudah meninggal.

“Biasanya kalau ke ladang hanya dua hingga tiga jam. Tapi ini kok lama tak pulang. Setelah magrib, kami mencari. Namun ditemukan sudah meninggal,” ungkapnya.

Sementara tetangga korban, Budi Utomo mengatakan, korban mempunyai riwayat darah tinggi dan gangguan penglihatan. Bahkan menurutnya, korban sering mengeluhkan skait kepala sebelum meninggal.

“Kebetulan pada saat ke ladang, korban tidak membawa kacamata sehingga mungkin pandangannya terganggu atau tidak jelas,” imbuhnya.

Kapolsek Dukuhseti Iptu Wandoyo mengatakan, mendapatkan laporan dari warga, pihaknya bersama dengan tim medis dari Puskesmas Dukuhseti pun menuju lokasi kejadian.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dari keterangan keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit,” pungkasny.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...