Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Positif Covid-19, Kepala BPPKAD Kudus Minta Doa

MURIANEWS, Kudus – Tiga pejabat teras di Kabupaten Kudus terkonfirmasi positif Covid-19. Satgas Penanganan Covid-19 kini tengah melakukan tracing kontak pada ketiganya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus Masan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kudus, Samani Intakoris, dan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kudus Eko Djumartono.

Kepada MURIANEWS, Eko Djumartono mengatakan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Ia juga meminta doa agar segera diberi kesembuhan.

“Ya saat ini saya sedang isolasi mandiri. Fokus menyembuhkan diri. Minta doanya,” katanya, Minggu (27/12/2020).

Lebih lanjut, saat ditanya kegiatan yang dilakukan selama isolasi mandiri dia hanya fokus melakukan penyembuhan.

“Kalau kegiatan yang dilakukan saat isolasi enggak ada ya. Ya mau kegiatan apa. Paling istirahat fokus menyembuhkan diri saja. Ini juga sedang istirahat,” imbuhnya.

Baca: Ketua DPRD, Sekda dan Kepala BPPKAD Kudus Positif Covid-19

Sementara Satgas Penanganan Covid-19 Kudus dr Andini Aridewi mengatakan, pihaknya tengah melakukan tracing kontak terhadap tiga pejabat tersebut.

Tracing kontak erat dilakukan di lingkungan kantor. Namun, belum ada temuan kasus baru. Sampai saat ini baru ada tiga pejabat di Kudus yang terpapar Covid-19.

“Untuk Pak Samani terkonfirmasi positif hari Senin 21 Desember lalu. Kalau Pak Masan dan Pak Eko terkonfirmasi positif Jumat 25 Desember,” katanya.

Dia menambahkan, ketiganya saat ini telah melakukan isolasi mandiri. Lebih lanjut, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan kontak erat diminta melakukan isolasi mandiri.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...