Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Natal-Tahun Baru, Polres Blora Awasi Perbatasan Cepu-Jatim

MURIANEWS, Blora – Jelang libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Blora melakukan penjagaan dan pemantauan arus lalu lintas di perbatasan Jawa Timur.

Petugas gabungan mendirikan Pos Pelayanan Operasi Lilin Candi 2020 di wilayah perbatasan Ketapang Kecamatan Cepu, Blora, yang berbatasan langsung dengan wilayah Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Penjagaan dan pemantauan dilakukan untuk antisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas. Selain itu juga memantau pelaksanaan kegiatan mudik di perbatasan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kabag Ops Kompol Supriyo mengungkapkan, pihaknya telah menempatkan anggota secara khusus untuk berjaga di pos pelayanan perbatasan tersebut selama 24 jam.

“Bersama dengan TNI dan instansi terkait, kami lakukan penjagaan dan pemantauan arus mudik. Harapannya tidak terjadi kemacetan ataupun laka lantas, sehingga arus lalu lintas lancar, aman dan kondusif. Tentunya juga bebas dari Covid-19” katanya, Rabu (23/12/2020).

Dalam kegiatan di pos perbatasan tersebut, petugas gabungan juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan bahwa pihaknya juga memantau arus lalu lintas baik arus keluar ataupun masuk dari Kabupaten Blora ke Kabupaten Bojonegoro ataupun sebaliknya.

“Intinya kita ingin agar kegiatan Nataru di Blora berjalan aman, lancar dan kondusif, serta bebas dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...