Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nenek Usia 70 Tahun di Grobogan Pontang-Panting Lihat Rumahnya Terbakar

MURIANEWS, Grobogan – Kebakaran rumah terjadi di Lingkungan Sambak, Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi, Selasa (22/12/2020) dini hari tadi. Kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB itu mengakibatkan satu rumah milik seorang nenek Mbah Maho (70), ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kebakaran diketahui oleh Mbah Maho sendiri yang saat itu ada di rumah sendirian.

Saat itu, pemilik rumah yang sedang terbangun dikejutkan adanya kobaran api di ruang tengah.

Melihat kejadian ini, pemilik rumah segera berlarian keluar sambil berteriak minta tolong dan mengabarkan kalau rumahnya terbakar. Mendengar teriakan itu puluhan warga segera berlarian untuk melakukan pemadaman.

Namun, upaya pemadaman tidak bisa maksimal karena kobaran api sudah terlanjur membesar. Akibat kejadian ini, seluruh bangunan rumah beserta isinya ludes terbakar.

Amukan api baru terkendali setelah ada bantuan tiga mobil damkar dari Pos Induk Purwodadi.

Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Untuk tafsir kerugian material diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

“Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting kabel listrik yang ada di ruang tengah,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Catatan Redaksi: Berita ini telah mengalami penyuntingan ulang pada judul dan isi demi peningkatan kualitas berita.

Comments
Loading...