Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Peringati Hari Ibu, WCC Kudus Gowes Pakai Kebaya

MURIANEWS, Kudus – Women’s Cycling Community (WCC) Kudus memperingari Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember dengan cara unik. Yakni gowes memakai kebaya mengitari Kota Kretek, Selasa (22/12/2020) pagi.

Pengamatan MURIANEWS di lapangan, WCC Kudus gowes dengan start dari Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Lalu, menuju ke arah City Walk, Menara Kudus, Perempatan Panjang, dan finish di Taman OASIS.

“Dalam rangka meramaikan Hari Ibu WCC Kudus mengadakan kegiatan bersepeda pakai kebaya,” kata Ketua WCC Kudus Diana Dewi.

Lebih lanjut, Diana Dewi juga mengajak bahwa dalam situasi apapun untuk tetap sehat dengan berolahraga.

“Kita ini kan pakai kebaya nih. Sekaligus mengajak bahwa dalam situasi apapun bahkan saat memakai kebaya pun bisa tetap aktif berolahraga. Dan bersepeda itu menyenangkan,” terangnya.

Dia berharap di momen Hari Ibu ini tetap membiasakan hidup sehat. “Harapan kami untuk ibu-ibu di peringatan Hari Ibu ini tetap semangat dan aktif berolahraga,” harapnya.

Dia juga mengajak para perempuan di Kudus yang ingin bergabung bersama WCC. “Ibu-ibu yang mau bergabung silahkan. Bisa juga ikuti kegiatan WCC Kudus di akun instagram kami di @wcc.kudus. Semua jenis sepeda boleh bergabung,” terang dia.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...