Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Listrik di Sebagian Wilayah Kudus, Pati, Jepara dan Rembang akan Ada Pemadaman

MURIANEWS, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus kembali akan melakukan pemadaman listrik, Selasa (22/12/2020). Pemadaman tersebut, akan dilakukan di beberapa area di Kabupaten Kudus, Pati, Jepara, dan Rembang.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemeliharaan, penyambungan jaringan baru  dan pemadaman dillakukan di wilayah ULP Kudus Kota, yang akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

“Di wilayah ULP Kudus Kota, pemadaman akan dilakukan sekitar Jalan Lingkar Kudus-Pati,” katanya.

Kemudian, di wilayah ULP Pati, ada di wilayah Desa Ngastorejo, Desa Sugiharjo, Desa Widorokandang, Dukuh Kendingan,Desa Purworejo,Desa Gadingrejo, dan sebagian Desa Sinoman.

Sedangkan untuk ULP Juwana pemadaman akan dilakukan di Desa Mintomulyo, Desa Gadingrejo, Desa Doropayung sebagian, dan Desa Kauman sebagian. Sementara untuk ULP Bangsri Jepara di Desa Srobyong, Desa Sekuro, Desa Karanggondang, dan sebagian Desa Jambu.

“Pemadaman di wilayah ULP Pati dan ULP Bangsri mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. Untuk ULP Juwana mulai pukul 09.30 WIB hingga 16.00 WIB,” ujarnya

Selain itu, pemadaman juga akan dilakukan di wilayah ULP Rembang, meliputi, Kecamatan Kragan, dan sebagian besar Kecamatan Sarang. Pemadaman di wilayah tersebut akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB-16.00 WIB.

“Penormalan jaringan akan sesegera mungkin kami lakukan, dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan kerja,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...