Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pria 45 Tahun di Pati Ditemukan Membusuk di Belakang Kantor Kecamatan Tayu

MURIANEWS, Pati – Edi Purnomo, warga Desa Tayu Wetan, Kecamatan Tayu ditemukan ditemukan tewas membusuk di belakang kantor kecamatan setempat, Senin (21/12/2020). Diduga kuat, pria berusia 45 tahun yang diketahui sempat meninggalkan rumah itu sudah meninggal sejak sepekan yang lalu.

Kapolsek Tayu IPTU Lilik Supardi mengatakan, mayat itu kali pertama ditemukan pada pukul 11.00 WIB. Mulanya, staf Kantor Kecamatan Tayu mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Kemudian, Sumadi penjaga Kantor Kecamatan Tayu, mencari sumber bau busuk tersebut. Setelah dicari, ternyata sumber bau tak sedap itu berasal dari dalam gerobak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tidak terpakai.

“Setelah itu, Sumadi mengecek di dalam gerobak PLK itu. Ternyata, ada mayat tergeletak,” ungkapnya.

Setelah adanya kejadian itu, pihak kepolisian pun mendapatkan laporan dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan tim medis dari Puskesmas Tayu.

“Kami beserta anggota dan tim medis puskesmas Tayu langsung melakukan oleh TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,” imbuhnya.

Sementara menurut keterangan adik korban, yakni Bambang Purnawan, sebelumnya korban mempunyai riwayat sakit lambung kronis. Namun, korban enggan berobat di rumah sakit lantaran takut apabila dinyatakan covid-19.

“(Korban) meninggalkan rumah sejak hari Rabu 16 Desember 2020. Kami telah dilakukan pencarian, namun tidak kami temukan,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...