Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria di Kudus Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lantai Dua 

MURIANEWS, Kudus – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumah di Dukuh Krajan, Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, Senin (21/12/2020). Pria itu yang diketahui bernama Sandi Senjaya Kelana (31) itu ditemukan sudah  tak bernyawa tergantung di lantai dua.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan korban ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, kerabat korban naik ke lantai dua berniat memberi makan ayam yang dipelihara di lantai tersebut.

Setelah sampai di lantai dua korban didapati sudah dalam keadaan tergantung. “Lalu melihat korban dan kaget hingga berteriak meminta tolong kepada warga sekitar,” katanya.

Warga setempat yang juga mendapati korban tewas tergantung dengan seutas tali, kemudian melaporkannya kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan melapor kepada pihak kepolisian, TNI dan Puskesmas Jati.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

“Tidak ditemukan ada luka akibat kekerasan, murni memang karena bunuh diri,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...