Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hindari Lubang, Dump Truck di Kudus Tabrak Mobil Parkir dan Rumah Warga

MURIANEWS, Kudus – Sebuah dump truck bernopol BM 8398 MU menabrak sebuah rumah dan mobil Datsun bernopol H-8554-AW yang terparkir dibahu jalan setelah menghindari lubang dijalan yang cukup besar.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Kampus UMK, turut Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus, Minggu, (20/12/2020) pagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, bangunan rumah warga mengalami kerusakan cukupnparah setelah tertabrak truk tersebut. Sementara mobil datsun penyok setelah ikut terseruduk dump truck.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat dump truck yang dikemudikan Nor Efendi (30) warga Kudus yang berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

“Sebelum terjadi kecelakaan, truk tersebut oleng ke kiri setelah menghindari lubang di jalan tersebut,” katanya Minggu (20/12/2020) siang.

Saat oleng ke kiri itulah, lanjut Firman, dump menabrak bagian depan rumah penduduk setempat yang diketahui milik Yasir (60). “Truk dump tersebut juga menabrak mobil Datsun milik Gunarto (30) warga Kudus yang saat itu tengah berhenti di bahu jalan,” tandasnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...