Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Chiara Marvella, Pebulu Tangkis Cantik yang Demen Novel Horor

MURIANEWS, Kudus – Membaca novel genre horor menjadi kebiasaan Chiara Marvella Handoyo. Dara berparas ayu itu kerap membaca novel horor usai ‘kumpul HP’.

Yakni setiap pukul 21.00 WIB. Setiap atlet bulu tangkis PB Djarum memang diharuskan mengumpulkan HP sebelum tidur.

Satu novel genre horor itu bisa diselesaikan dalam waktu tiga hari. “Pilih novel horor karena seru. Seperti ada misteri-misterinya gitu. Kalau rutin baca, satu buku bisa selesi tiga hari,” jelas Chiara kepada MURIANEWS, Sabtu (19/12/2020).

Penulis favoritnya yakni Risa Saraswati. Menurut dia, karya dari Risa Saraswati amat seru dan penuh misteri.

Beragam judul novel horor yang ditulis oleh penulis favoritnya dilahap oleh peraih juara III Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Purwokerto 2019 itu.

Mulai dari Hans, Janshen, William, Silam, Samantha, dan beragam judul lainnya. Totalnya lebih dari 10 judul novel. Kebiasaan membaca novel horor itu bahkan sudah dilakukannya sejak 10 tahun silam.

Lebih lanjut, kendati sering mimpi buruk usai membaca novel horor, perempuan kelahiran Klaten, 14 Juni 2005 itu mengaku tidak pernah kapok. Bahkan berniat membeli novel horor lagi. “Ya nanti kalau ada novel baru lagi pengen beli,” ujarnya.

Menurutnya, walaupun sering membaca novel horor, hal itu dirasa tidak memengaruhi performanya di atas lapangan.

Ditanya soal keinginan ke depannya, Chiara berharap dia bisa terus menjadi atlet yang berprestasi.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...