Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Petani di Rejosari Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Sawah

MURIANEWS, Grobogan – Seorang petani di Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di tengah sawahnya sendiri, Jumat (18/12/2020). Korban diketahui bernama Suparman (64), warga setempat.

Kapolsek Grobogan Iptu Parjin menyatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan atau kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit.

“Tidak ada tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Dari keterangan pihak keluarga, selama ini korban berulang kali berobat ke dokter dan sering mengeluh sakit,” katanya.

Dijelaskan, sekitar pukul 06.00 WIB, korban sempat pamit pada istrinya Sujiyem (59)  hendak pergi memperbaiki tanggul sawah dan mengatakan akan pulang sekitar pukul 07.00 WIB. Namun, hingga siang, korban tidak kunjung pulang.

Kemudian, istrinya menyusul ke sawah untuk mencari keberadaan korban. Saat sampai lokasi, korban ditemukan sudah tergeletak di tengah sawah.

Selanjutnya, Sujiyem segera kembali ke rumah untuk mengabarkan peristiwa itu pada menantu dan tetangganya. Kemudian, belasan warga setempat segera bergegas ke lokasi kejadian.

Setelah sampai lokasi, warga kemudian segera melakukan pemeriksaan tubuh korban. Saat diperiksa, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka. Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...