Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Cegah Covid-19, Masker Gratis Dibagikan ke Warga Banjarejo Blora

MURIANEWS, Blora – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Banjarejo, Blora, forkopincam membagikan ratusan masker gratis ke warga. Mereka juga memberikan imbauan untuk menaati protokol kesehatan.

Ada sebanyak 500 masker gratis yang dibagika oleh petugas gabunagan dari Polsek Banjarejo, Koramil, Satpol PP, staf Kecamatan Banjarejo serta puskesmas.

Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono mengungkapkan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

“Tentunya semua yang kita lakukan akan sia sia jika tidak didukung oleh kesadaran masyarakat, kami aparat gabungan terus melakukan berbagai kegiatan, namun masyarakat juga harus disiplin menerapkan prosedur kesehatan,” katanya, Jumat (18/12/2020).

Sementara itu Danramil Banjarejo Kapten Inf Subeno membeberkan bahwa pihaknya akan mendukung penuh setiap program dari pemerintah setempat. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan terbebas dari Covid-19,.

“Kami akan selalu mendukung dan mendampingi, kami siap bersinergi dengan semua elemen demi kondusifitas dan kesehatan bersama,” tutur Danramil Banjarejo.

Parno, salah satu pengunjung Pasar Banjarejo mengaku senang mendapatkan masker gratis. “Sebenarnya sudah punya masker, tapi dapat gratis lagi, alhamdulilah bisa buat cadangan,” tutur Parno.

 

Kontributor: Priyo
Eitor: Ali Muntoha

Comments
Loading...