Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Grup Djarum Tak Lagi Sponsori Even Bulu Tangkis PBSI, Ini Sebabnya

MURIANEWS, Kudus – Grup Djarum selesai kontrak dengan pihak Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) per 31 Desember 2020. Hingga saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru antara pihak Djarum dengan PBSI.

Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin menyampaikan bahwa kontrak sponsor Djarum dengan PBSI selesai pada Kamis (31/12/2020).

“Kontrak grup Djarum dengan PBSI berakhir 31 Desember 2020. Dan belum ada pembicaraan lagi dengan pihak PBSI,” katanya saat dihubungi MURIANEWS, Kamis (17/12/2020).

Seperti yang diketahui, sejauh ini grup Djarum rutin menjadi sponsor even bulu tangkis di Tanah Air. Mulai dari BCA, Blibli.com, Tiket.com, Yuzu Isotonic, Fox’s, Polytron, hingga Djarum Foundation.

Deretan sponsor grup Djarum itu sejauh ini rutin menggelar even bulu tangkis seperti Sirkuit Nasional (Sirnas) dan Indonesia Open. Selain itu, grup Djarum selama ini juga terlibat menggelar even antarklub bertajuk Superliga. Baik junior maupun senior.

Ditanya soal pengaruh terhadap even bulu tangkis di Tanah Air jika kontrak grup Djarum dengan PBSI tidak diperpanjang, Yoppy menyampaikan pihaknya tentu tidak lagi menjadi sponsor even bulu tangkis yang diadakan PBSI.

“Kalau memang enggak ada kontrak ya kita tidak mensponsori lagi. Masak enggak ada kontrak, kita jadi sponsor kan engga mungkin,” katanya.

Ditanya soal even bulu tangkis ke depannya, Yoppy mengatakan tidak harus selalu Djarum. “Siapa tahu nanti ada konglomerat yang mau menjadi sponsor atau mungkin dari BUMN kan tetap bisa terselenggara. Tidak selalu dari Djarum,” tandasnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...