Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Listrik Beberapa Desa di Jepara, Pati dan Rembang Hari Ini Akan Dipadamkan

MURIANEWS, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus akan melakukan pemadaman listrik, Rabu (16/12/2020) di beberapa desa di unit layanan pelanggan (ULP) wilayah kerjanya. Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi PLN.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemadaman dilakukan di sebagian wilayah ULP Rembang, ULP Pati, ULP Juwana, dan ULP Bangsri Jepara.

Diwilayah ULP Rembang pemadaman akan dilakukan di wilayah Kecamatan Sarang total kecuali Desa Jambangan, Desa Pelang, Desa Gilis, Desa Nglojo, dan Desa Lodan Wetan-Kulon.

Kemudian ada di sebagian besar Kecamatan Kragan kecuali Desa Pandangan, Desa Sendangmulyo, Desa Tanjungsari, Desa Sendangwaru, Desa Ngasinan, Desa Sudan, Desa Terjan, Desa Sendang, Desa Watupecah, Desa Narukan, Desa Sumurpule, Desa Sumbergayam dan Desa Woro.

“Pemotongan pohon, pemeliharan jaringan dan pemadaman di wilayah tersebut akan dilakukan antara pukul 09.00 hingga 16.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya, pemadaman ada di wilayah ULP Pati antara lain di Desa Sidomukti, Desa Mojoagung dan Desa Mojosemi.

Sedangkan untuk wilayah ULP Bangsri meliputi Desa Jambu, Desa Suwawal, Desa Sinanggul, Desa Mororejo, Desa Mambak, Desa Wedelan, Desa Banjaran, Desa Srikandang, Desa Papasan, Desa Tengguli dan Desa Banjaragun.

“Di willayah ULP Pati dan ULP Bangsri pemadaman dan pemeliharaan jaringan antara jam 10.00 WIB hingga 15.00 WIB,” ucapnya.

Yang terakhir di ULP Juwana juga akan ada pemasangan jaringan baru dan pemadaman yang akan dilakukan meliputi Desa Ngemplak Kidul (sekitar lapangan).

“Di ULP Juwana pemadaman antara pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Waktu padamnya sendiri bisa berubah-ubah di luar jadwal, apabila terkendala kondisi di lapangan. Akan kami lakukan penormalan sesegera mungkin setelah pekerjaan selesai,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...