Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sebrangi Sungai Gadu, Warga Baturejo Pati Tewas Tenggelam

MURIANEWS, Pati – Nasib nahas dialami oleh Ainur Rohim warga Dukuh Bombong RT 5/RW 2 Desa Baturejo, Kecamatan Sukolilo. Pemuda 25 tahun ini ditemukan tidak bernyawa di sungai Gadu desa setempat, Selasa (15/12/2020).

Relawan Radio Antar-Penduduk Indonesia (Rapi) Gunawan mengatakan, pada saat kejadian ayah korban, yakni Main (45) mengajak Ainur pergi ke Sungai Gadu untuk mencari kangkung untuk pakan ternak.

Setelah kangkung terkumpul cukup banyak, Ainur pun membawa pulang kangkung tersebut. Namun, kangkung tidak bisa dibawa sekali perjalanan, lantaran jumlahnya cukup banyak. Sehingga pihaknya membawa kangsung itu secara berangsur dua kali.

Karena berada di seberang sungai, Ainur pun membawa kangkung dengan cara berenang melewati sungai Gadu. Pada saat membawa kangkung yang pertama, ia berhasil melewati sungai yang cukup lebar tersebut.

“Pada saat kembali ke sungai untuk mengangkut sisa kangkung, korban kelelahan. Sehingga korban tidak bisa sampai ke tepian. Korban pun tenggelam,” ungkapnya.

Melihat anaknya yang tenggelam, Main pun meminta bantuan warga yang berada di sekitar sungai Gadu. Kemudian warga yang lain menberitahukan bahwa ada korban tenggelam di sungai.

Warga bersama dengan relawan langsung mencari korban. Sekitar pukul 11.15 WIB, korban berhasil ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...