Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Roti-Roti Khas Jepang Kini Hadir di Kudus, Ini Lokasinya

MURIANEWS, Kudus – Roti-roti khas Negeri Sakura, Jepang, kini bisa dinikmati masyarakat Kabupaten Kudus tanpa harus ke luar kota atau malah ke luar negeri.

Pasalnya, outlet MAKO Cake and Bakery anak perusahaan Johnny Andrean Group yang mengusung tema premium Japanese boutique bakery kini hadir di mal Kudus City Walk di Jalan Lingkar Timur, Kabupaten Kudus.

Roti-roti khas Jepang seperti yakisoba pan atau roti isian mi goreng, hingga spicy chiken katsu pun melengkapi daftar menu dari outlet kedua di Jawa Tengah tersebut. Sementara untuk varian cake yang jadi unggulan, adalah nastar cake, chantilly blush cake, dan Raspberry Velvet.

Brand Manager MAKO Cake and Bakery Tessa Adriani mengatakan, ada promo khusus dalam peresmian gerai MAKO di Kudus City Walk hari ini.

Yakni memberikan harga spesial untuk semua roti mulai dari Rp 7 ribu dan semua cake mulai dari Rp 149 ribu. “Promo ini akan berlangsung satu bulan sejak dibukannya outlet ini,” ucap dia, Senin (14/12/2020) siang.

Sementara terkait alasannya membuka gerai di Kota Kretek, kata dia, adalah karena manajemen menilai Kudus memiliki potensi untuk menjadi kota yang akan berkembang mengikuti tren dan zaman.

“Hal ini juga senada dengan visi perusahaan kami yang sejak dua tahun terakhir menyasar kota-kota satelit,” sambung dia.

Pihaknya pun menjamin semua rotinya yang berkualitas tinggi, lembut dan lezat sama seperti toko-toko roti di Jepang. Pihaknya juga menjamin menggunakan bahan-bahan alami dengan kualitas premium.

“Bahan-bahan tersebut kemudian diramu dengan resep spesial sehingga menghasilkan puluhan produk yang khas, bergizi, sehat dan tetunya konsisten dalam kualitas rasa dan penyajiannya,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...