Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Pria Tak Dikenal Mengapung di Perairan Laut Jepara

MURIANEWS, Jepara – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di perairan Teluk Awur, Jepara. Lokasi penemuannya berada 8 mil laut, sebelah barat Pulau Bokor, arah Kabupaten Demak.

Beberapa nelayan asal Desa Teluk Awur Jepara, menemukan jasad tersebut terapung-apung di lautan, pada Minggu (13/12/2020) siang.

Menurut petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara M Zaenuddin, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi yang sudah sangat rusak.

Diduga hal itu disebabkan karena sudah beberapa lama terendam air laut. Setelah diketahui warga nelayan, mayat tersebut kemudian dibawa ke daratan di Desa Teluk Awur Jepara.

Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 50-an tahun. Tinggi badanya diperkirakan sekitar 165 cm, dengan kepala agak botak.

Saat ditemukan mayat mengenakan celana kolor warna merah marun, dan tidak mengenakan baju atau kaus. Pihak BPBD Jepara dibantu sejumlah pihak dan masyarakat, akhirnya mengevakuasi korban, setelah tiba di daratan Desa Teluk Awur.

“Mayat yang ditemukan tidak diketahui identitasnya. Badannya agak gemuk, dengan tinggi badan sekitar 165 cm, dengan kepala agak botak. Mayat tersebut ditemukan nelayan sekitar 9 mil arah Barat, dari Teluk Awur,” ujar M Zaenuddin, Minggu (13/12/2020).

Mayat tersebut selanjutnya dibawa ke Kamar Mayat RSUD Kartini Jepara, dan kasusnya ditangani oleh Polisi.

Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, dipersilahkan mengecek, ke RSUD Kartini Jepara untuk mengindentifikasi. Diduga, mayat tersebut merupakan nelayan yang mengalami kecelakaan laut, karena situasi cuaca yang terjadi saat ini tengah buruk.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...