Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Latber Mini KOM Seli Digelar di Kudus, Ini Daftar Juaranya

MURIANEWS, Kudus – Latihan bersama (Latber) Mini King of Mountain (Mini KOM) sepeda lipat (seli) digelar di Kabupaten Kudus, Minggu (13/12/2020). Ratusan peserta yang mengikutinya pun terbagi dalam empat kategori perlombaan.

Yang pertama adalah kategori elite man atau kategori umum, kemudian above 40 dan under 40, serta satu kategori women cyclist ditambah satu kategori pakaian unik. Rutenya sendiri, berjarak tempuh sekitar 15 kilometer dari titik pusat Kota Kudus menuju Cranggang.

Ketua penyelenggaranya, M Firdaus mengungkapkan, kompetisi tersebut merupakan bentuk permintaan para goweser seli di Kudus. Mengingat banyaknya pengguna seli di Kota kretek.

Jumlah partisipannya pun terbilang ramai, pendaftaran yang seharusnya ditutup akhir November 2020, akhirnya harus ditutup di pertengahan bulan karena tingginya animo dan mempertimbangkan protokol kesehatannya.

“Jadi kami cek ombak dulu, kami tanya dan ternyata peminatnya banyak, yang terdaftar race bahkan ada 130,” kata dia via sambungan telepon, Minggu (13/12/2020).

Pihaknya pun berharap para pecinta seli di Kota Kretek bisa sedikit terfasilitasi dengan adanya Latber Mini KOM Seli ini. Walau memang, pihaknya belum berencana mengagendakan kembali latber tersebut.

Dengan pertimbangan kasus corona yang tengah naik dan cuaca yang tidak menentu. “Jika memang sudah memungkinkan untuk digelar kembali, tentu akan kami lanjutkan,” tandasnya.

Dalam perlombaan tersebut sendiri, untuk kategori elite man berhasil dimenangkan oleh Bagus Hermawan, disusul nomor dua adalah Hino Alap-alap, dan nomor tiga ada Juwanto Reza. Di posisi nomor empat ada Syukron dan nomor lima ada Fendi Teng-Teng Crit.

Sementara pada kategori under-40, berhasil dirajai oleh Ridwan, disusul Angga di posisi kedua, dan Franki Sanjaya di posisi ketiga. Untuk posisi keempat ada Rasyid dan kelima ada Yusuf Coxi.

Untuk kategori above-40, berhasil dimenangkan oleh Pieter, disusul nomor dua ada Fatruk, nomor tiga ada Aries Hermawan. Kemudian untuk posisi empat ada Rianto dan Toni Wijaya di posisi lima.

Sedangkan untuk kategori woman, dimenangkan oleh Faristin Mukhlisin, Robbiatul di posisi kedua dan Yuni Syahriza di posisi ketiga.

Untuk kostum favoritnya sendiri dimenangkan oleh Fatruk dari Nyubi Cycling Club Kudus dengan setelan sarungnya.

Daftar Pemenang Latihan Bersama
Mini KOM Seli

 

Kategori Elite Man

No Nama
1 Bagus Hermawan
2 Hino Alap-alap
3 TJuwanto Reza
4 Syukron
5 Fendi Teng-Teng Crit

Kategori Under-40

No Nama
1 Ridwan
2 Angga
3 Franki Sanjaya
4 Rasyid
5 Yusuf Coxi

Kategori Above-40

No Nama
1 Pieter
2 Fatruk
3 Aries Hermawan
4 Rianto
5 Toni Wijaya

Kategori Woman

No Nama
1 Faristin Mukhlisin
2 Robbiatul
3 Yuni Syahriza

Kategori Kostum Terbaik

Nama Klub
Fatruk Nyubi Cycling Club Kudus

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Catatan Redaksi: Berita ini telah mengalami penyuntingan ulang dengan menambahkan grafis demi peningkatan kualitas berita.

Comments
Loading...