Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria di Kudus Meninggal dan Terjatuh dari Tangga Saat Perbaiki Jemuran

MURIANEWS, Kudus – Seorang pria  ditemukan tak bernyawa setelah terjatuh dari tangga besi saat memperbaiki jemuran Sabtu (12/12/2020). Pria tersebut diketahui berinisial SW (41) warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus.

Kapolsek Undaan AKP Sudigdo mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban memperbaiki jemuran pakaian dengan menggunakan tangga besi. Setelah itu istri korban mendengar suara keras seperti benda terjatuh.

“Setelah mengecek ke belakang rumah, istri korban sudah menemukan suaminya dalam keadaan telentang di tanah, kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar,” katanya

Warga yang datang ke lokasi, lanjut Sudigdo, mengecek ternyata korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Undaan.

Dari hasil pemeriksaan dr Ida Farida dari Puskesmas Undaan Kidul korban meninggal dunia dengan keaadaan luka robek di kepala akibat terjatuh dari tangga.

“Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemungkinan korban mengalami serangan jantung saat naik tangga dan terjatuh,” ujarnya.

Atas kejadian  tersebut keluarga korban memerimakan kondisi tersebut, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...