Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mall Kudus City Walk Kembali Beroperasi, JCO Jadi Penghuni Baru

MURIANEWS, Kudus – Mall Kudus City Walk yang berada di sebelah Terminal Induk Jati, Kudus Jumat (11/12/2020), kembali beroprasi setelah sebelumnya tutup lantaran pandemi corona.

General Manager Mall Satria Agus Priyono mengatakan, Kudus City Walk kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Namun, menurutnya, beroprasi lantai satu yang dioperasikan yang berisi UMKM, kafe, hingga pameran otomotif, furniture serta yang lain.

“Ada satgas yang menjaga di dua pintu masuk untuk memastikan semua pengunjung sesuai standar protokol kesehatan,” katanya, Jumat (11/12/2020).

Meski demikian, pihaknya belum membuka bioskop yang ada di lantai dua. Sebab, pihaknya masih mengatur skema protokol kesehatan untuk bioskop, mulai dari antrean masuk, pembelian tiket, hingga pengaturan tempat duduk dan menunggu rekomendasi dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

“Sementara belum operasional untuk bioskopnya, kami siapkan skema protokol kesehatan khusus. Setelah siap nanti menunggu rekomendasi dari Plt Bupati. Ini di lantai satu ada dua toko baru yakni Mako Bakery dan JCO donut yang juga baru mulai buka hari ini,” ungkapnya.

Wahyu, Marketing Komunikasi JCO Donuts & Coffee mengatakan, ini merupakan store  pertama di Kabupaten Kudus.

“Antusias pelanggan yang ingin kami membuka store di Kudus menjadi salah satu pertimbangan. Selain itu masyarakat sekitar seperti dari Jepara, Pati dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh ke Semarang, karena ada yang lebih dekat,” ujar dia

Pihaknya, juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dengan mewajibkan pelanggan yang masuk memakai masker. Antrean di kasir hingga tempat duduk pun diberi jarak agar tak terlalu berdekatan.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...