Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

HDCI Karesidenan Pati Beri Bantuan Korban Bencana di Rejenu dan Colo Kudus

MURIANEWS, Kudus – Komunitas Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Karesidenan Pati memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana di Rejenu dan Colo, Kabupaten Kudus, Rabu (9/12/2020). Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, sehingga bisa digunakan untuk bangkit dari dampak bencana.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Minggu (6/12/2020) pohon tumbang menimpa sejumlah warung dan satu toilet yang mengakibatkan keruskan cukup parah di area Rejenu, Desa Japan, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. Bencana akibat cuaca ekstrem juga terjadi di Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Senin (7/12/2020).

Anggota bidang sosial HDCI Karesidenan Pati Muhammad Alfiatur Rohman mengatakan, pihaknya ingin meringankan beban korban terdampak bencana.

“Tujuan kami untuk meringankan beban sesama. Bantuan langsung kami serahkan ke korban terdampak didampingi Babinsa dan pemdes,” katanya, Kamis (10/12/2020).

Dia menyebut, selain memberikan bantuan berupa uang tunai, pihaknya juga memberikan bantuan satu unit gergaji mesin kepada Satgas Bencana Desa Japan.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. “Kami dari HDCI Karesidenan Pati memang ada kegiatan sosial. Harapan kami apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” harapnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...