Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pilkada Rembang: Deklarasi Kemenangan Hafidz-Hanies Tunggu 90 Persen Suara Masuk

 

MURIANEWS, Rembang – Pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Abdul Hafidz-Hanies Cholil Barro’ akan mendeklarasikan kemenangannya dalam Pilkada Rembang, Rabu (9/12/2020) malam ini. Namun, tim pemenangan masih menunggu suara masuk hingga 90 persen.

Ketua Tim Pemenangan Paslon 02 Gus Umam Nursalim mengatakan, sampai pada pukul 19.34 WIB, suara yang masuk sudah 86,30 persen. Dari persentase itu, disebutnya paslon 02 masih unggul.

“Deklarasi kami lakukan nanti kalau suara masuk sudah 90 persen. Insyallah malam ini,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (9/12/2020) malam.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Rembang yang telah dewasa dalam berpolitik. Masyarakat bisa memilih pemimpin yang sudah mempunyai kerja nyata untuk memajukan Rambang.

“Ini contoh masyarakat Rembang yang sesungguhnya, saling membantu, gotong royong dan dewasa dalam berpolitik,” ujarnya.

Sementara untuk deklarasi sendiri, rencananya akan digelar di posko pemenangan samping RSUD Soetrasno Rembang.

Dalam deklarasi itu, akan hadir juga paslon Hafidz-Hanies dan para petinggi partai pengusung, yakni PPP, PKB, PDIP dan Golkar.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...