Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Relawan Paslon Nomor 2 Klaim Hafidz-Hanies Menang Pilkada Rembang

MURIANEWS, Rembang – Relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Hafidz-Hanies mengklaim kemenangan paslon petahana tersebut dalam Pilkada Rembang 2020. Pernyataan itu berdasarkan hasil hitungan cepat yang dilakukan oleh tim paslon 2.

Koordinator Sahabat Hanies, Iwan Thomasfa mengaku Hafid-Hanies telah mengantongi kemenangan dengan jumlah suara 51,8 persen. Unggul dari paslon nomor urut 1 yang menfapatkan suara 48,2 persen.

“Terimakasih kepada teman teman semua pejuang, relawan Hafidz-Hanies hari ini kita buktikan bahwa hati nurani mengalahkan modal kapital,” kata Iwan di Joglo Pergerakan, selatan Stadion Krida Rembang, Rabu (9/12/2020).

Iwan menyebutkan, kemenangan Hafidz- Hanies yang telah diraih merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Rembang.

“Terima kasih kepada semua pejuang relawan yang telah bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Rembang Gemilang,” ujarnya.

Sementara itu, Cawabup Gus Hanies mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih.

Alhamdulillah, terima kasih kepada semu tim, relawan dan semua yang telah melakukan kerja-kerja pemenangan untuk Hafidz-Hanies. Kemenangan ini merupakan kemenangan semua masyarakat Rembang,” ucap Gus Hanies.

Baca: Hitung Cepat Pilkada Rembang: Hafidz-Hanies Unggul Sementara

Pada kesempatan itu, Gus Hanies juga mengajak semua pihak untuk kembali saling bahu-membahu dan bekerja sama membangun Rembang dan melupakan persaingan politik yang terjadi selama berlangsungnya Pilkada 2020.

Meski menang versi penghitungan cepat, pihaknya akan menunggu pengumuman resmi KPU Kabupaten Rembang.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...