Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Arief Rohman-Tri Yuli Umumkan Kemenangan Pilkada Blora Hasil Hitung Cepat

MURIANEWS, Blora – Pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati unggul sementara dalam hitung cepat Pilkada Blora yang dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Blora. Dari hasil hitung cepat, pasangan nomor urut dua ini, berhasil meraih suara mencapai 59,66 persen.

Disusul pasangan nomor 3 Umi Kulsum-Agus Sugiyanto dengan suara 37,2 persen, dan terakhir pasangan nomor urut 1 Dwi Astutiningsih-Riza Yudha Prasetia dengan 3.09 persen suara.

Hasil ini didapat dari penghitungan sekitar pukul 16.00 WIB, dengan suara yang masuk mencapai 70 persen.

Hasil hitung cepat Pilkada Blora yang digelar PDI Perjuangan. (MURIANEWS/Priyo)

Arief Rohman bersama wakilnya Tri Yuli Setyowati dan didampingi para ketua parpol pengusung pun membacakan hasil hitung cepat ini di hadapan wartawan. Hitung cepat ini diklaim berdasarkan pencatatan para saksi di TPS yang tersebar di seluruh titik di Blora.

Alhamdulillah, dari data C1 yang telah masuk sekitar 70 % suara, kami berhasil meraih 59%. Kami ucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh pihak, dan masyarakat yang memberikan amanahnya kepada kami. Ini adalah hitung cepat, untuk resminya kita menunggu dari KPU Blora,” ungkap Arief Rohman.

Sementara itu, HM Dasum, Ketua DPC PDIP Blora mengatakan kemenangan bersama dari tim Relawan, tim partai, tim pemenangan kabupaten, simpatisan dan pendukung. “Terimakasih untuk semua tim yang telah berkerja keras ini kemenangan bersama kita,” pungkasnya.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...