Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pilkada Rembang: Calon Bupati Petahana Abdul Hafidz Pasrah

 

MURINEWS, Rembang – Calon Bupati Rembang nomor urut 2 Abdul Hafidz mengaku pasrah dengan hasil Pilkada 2020 ini. Dia mempercayakan semuanya kepada masyarakat.

Namun, apabila masyarakat mempercayakan Rembang kepada calon petahana itu, dirinya pun mengaku sangat siap.

“Kita patut optimis, karena kondisi di lapangan ini keberpihakan kepada pasangan 02 luar biasa,” kata Hafidz usai menggunakan hak pilihnya di TPS 23 Desa/Kecamatan Pamotan, Rabu (9/12/2020).

Dirinya juga mengaku ada banyak keberpihakan masyarakat kepada calon petahana ini. Bahkan ada juga kelompok yang secara khusus mendukungnya.

“Nawaitunya bersama kami untuk membangun Rembang,” ujarnya.

Ketika menggunakan hak pilihnya, Hafidz pun diiring para pendukungnya. Sampai di TPS, Hafidz langsung dihadang petugas untuk dicek suhu tubuhnya. Lengkap dengan protokol kesehatan.

Kemudian dia pun membawa surat undangan pencoblosan. Oleh petugas, dirinya diberikan surat suara dan langsung menuju bilik suara.

Sementara KPPS 23 Muhammad Mawardi mengaku tidak ada persiapan khusus. Meskipun di TPS tersebut ada calon bupati yang menggunakan hak pilihnya.

“Kedatangan Pak Hafidz dan ibu, kami lakukan apa adanya. Kita tidak istimewa, kita sama ratakan. Dan tadi termasuk antre,” terangnya.

Mawardi menambahkan, di TPS 23 tersebut ada sebanyak 323 daftar pemilih tetap (DPT). Rincian laki-laki sebanyak 154 DPT dan perempuan 169 DPT.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...