Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polres Kudus Raih Penghargaan Satker Terbaik Pengelola Anggaran Triwulan III 

MURIANEWS, Kudus – Polres Kudus meraih penghargaan kategori Satuan Kerja (Satker)  terbaik  atas kinerja pelaksanaan anggaran triwulan III tahun 2020 dengan pagu di atas Rp 20 miliar.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendharaan Negara (KPPN) Kudus Wawan Hermawan dan diterima Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Selasa (8/12/2020).

Alhamdulillah, Polres Kudus mendapat penghargaan Satker terbaik utama dari KPPN Kudus. Ini semua berkat kerja keras seluruh anggota. Penghargaan satker terbaik triwulan tiga ini semoga bisa ditingkatkan pada triwulan selanjutnya,” katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi kerja keras pejabat pengelola anggaran yang ada di Polres Kudus. Sehingga, penghargaan ini bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran di Polres Kudus, menjadi lebih baik lagi.

Ia menambahkan dengan adanya penghargaan tersebut menunjukkan bahwa Polres Kudus menjadi salah satu yang terbaik dalam pengelolaan anggaran periode triwulan ke III Tahun 2020.

“Kami berharap, ke depanya akan semakin baik lagi,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...