Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Petugas Gabungan Kawal Ketat Distribusi Logistik Pilkada di Sambong Blora

MURIANEWS, Blora – Petugas gabungan dari Polsek Sambong bersama Koramil, dan Satpol PP melakukan pengawalan distribusi logistik pemungutan suara Pilkada Blora dari PPK Kecamatan Sambong ke PPS di wilayah setempat, Selasa (08/12/2020).

Pengamanan ketat dilakukan oleh petugas gabungan untuk antisipasi gangguan. Adapun logistik yang akan didistribusikan adalah 64 kotak suara, serta 256 bilik suara.

Kapolsek Sambong Iptu Yatmo mengungkapkan, pengawalan dan penjagaan dilakukan secara ketat dan intensif di tempat penyimpanan logistik Pilkada 2020.

“Pendistribusian logistik Pilkada kita kawal ketat, dengan melibatkan semua unsur yang ada. Dan setelah logistik berada di PPS akan dijaga oleh Linmas dan anggota Polri dan TNI di lokasi masing masing,” katanya.

Pendistribusian logistik Pilkada dengan menggunakan kendaraan truk tersebut berlangsung aman dan lancar. “Anggota kami imbau bisa dengan sigap dan selalu bersinergi dalam pengaman kotak suara,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PPK Sambong, Karijan berpesan kepada anggota PPS agar dalam penyimpanan logistik Pemilu betul betul aman, apalagi di musim hujan seperti ini.

“jangan sampai lokasi penyimpanan logistik Pilkada bocor, sehingga logistik basah,” jelasnya.

Pihaknya juga berharap pilkada besok berjalan lancar dari awal hingga penghitungan suara nanti.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...