Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Disisir Hingga Tiga Kilometer, Korban Terseret Arus Sungai di Kudus Belum Ketemu

MURIANEWS, Kudus – Tim SAR gabungan, relawan BPBD dan warga setempat kini masih mencari keberadaan seorang pemuda yang terseret arus di Sungai Piji, Desa Kesambi, Kecamatan Mejobo Kudus. Bahkan petugas mencarinya hingga menyisir aliran Sungai Juwana 2 dengan perahu karet.

Dari pantauan MURIANEWS di lapangan, hingga pukul 10.00 WIB petugas gabungan masih berjibaku menyisir dari jembatan 7 Sungai Piji hingga sungai Juwana 2.

Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsaiagaan BPBD Kudus Wiyoto mengatakan sampai saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban. Menurutnya, korban dimungkinkan terbawa arus hingga Sungai Juwana 2.

“Makanya kami sebar hingga sungai Juwana 2, untuk mengantisipasi jika korban terseret arus hingga hilir,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (8/12/2020).

Hujan yang sangat deras dari semalam, lanjut Wiyoto, mengakibatkan arus sungai cukup deras. Sehingga kemungkinan korban tersangkut didasar sungai kemungkinan sangat kecil.

“Kemungkinan terbawa arus, dari jam 02.00 WIB hingga sekarang belum ketemu, pencarian saat ini sudah sejauh tiga kilometer,” tandasnya.

Baca: Cari Ikan, Pemuda di Kudus Hilang Terseret Arus Sungai Piji

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda terseret arus Sungai Piji, Desa Kesambi, Kecamatan Mejobo, Kudus, Selasa (8/12/2020) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Taufiq Handi warga Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kudus tersebut hanyut ketika tengah mencari ikan bersama lima orang temannya di Jembatan 7 Sungai Piji.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...