Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bayi Perempuan Ditemukan di Depan Pintu Panti Asuhan di Kudus

MURIANEWS, Kudus – Sesosok bayi perempuan cantik ditemukan di depan pintu Panti Asuhan Darul Hadlonah yang berada di Jalan Pramuka, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Senin (7/12/2020) dini hari tadi.

Kapolsek Kota AKP Khoirul Naim membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, bayi perempuan ditemukan Moh Saifudin (55) pengurus panti asuhan pada pukul 02.30 WIB.

Saat itu Saifudin curiga lantara mendengar suara tangisan dari arah depan panti asuhan.

“Mendengar tangisan itu, Moh Saifuddin keluar dan ketika membuka pintu panti asuhan sudah melihat adanya seorang bayi yang diletakkan di lantai di depan pintu,” katanya.

Saat ditemukan, lanjut Naim, kondisi bayi terbungkus dengan empat helai kain kerudung. Kemudian pengurus panti asuhan menginformasikan penemuan bayi tersebut kepada kepolisian.

Bayi perempuan itu diketahui mempunyai tinggi badan 48 cm dan berat badan 2,4 kilogram. Saat ini bayi tersebut dirawat di Rumah Sakit Aisyiyah Kudus.

“Oleh anggota piket Polsek Kota Kudus, kemudian bayi tersebut dibawa ke rumah sakit Aisyiyah Kudus. Kami serahkan ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ujarnya.

Pihaknya juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa seseorang yang tega membuang bayi malang tersebut.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...