Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

BREAKING NEWS: Mantan Bupati Pati Tasiman Meninggal Dunia

MURIANEWS, Pati – Kabar duka datang dari Bumi Mina Tani. Mantan Bupati Pati Tasiman dikabarkan meninggal dunia, Senin (7/12/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima MURIANEWS, orang yang menjadi bupati Pati selama dua periode sejak tahun 2001 itu meninggal pada pukul 05.05 WIB.

Ia meninggal di RSUD RAA Soewondo Pati setelah menjalani perawatan. Hanya, terkait sakit yang dideritanya, belum diketahui secara pasti.

Baca: Mantan Bupati Pati Tasiman Meninggal Karena Covid

Di sisi lain, kepergian Tasiman ini membuat banyak pihak berduka. Seperti diketahui, Tasiman pernah menjabat sebagai Bupati Pati selama dua periode.

Di periode pertama ia menggandeng Kotot Kusmanto pada 2001-2006. Kemudian setelah itu, pihaknya kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2006.

Dengan menggandeng Kartina Sukawati, yang saat ini sebagai anggota DPRD Jateng, Tasiman pun kembali memimpin Pati hingga 2011. Selama dua periode dengan wakil yang berbeda itu, pihaknya banyak menorehkan perubahan.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...